Thursday, June 14, 2012

Stay Matte but Not Flat...Flawless Skin like Barbie

Hai gals,
Mau review produk lagi, kali ini produk punya NYX. Baru kali ini puas sama produk punya NYX, dulu pernah cobain Eyeshadow Base sama Jumbo Eyeliner tapi ga puas banget, Eyeshadow base nya hampir ga kepake gara2 aku jarang pake eyeshadow LOL
trus Jumbo Eyelinernya meleleh!! OMG!! make up pouchku belepotan semua dan langsung aku buang sampah! hehehehe
Produk yang mau aku review adalah NYX Stay Matte but Not Flat Foundation Powder #Nude
Kemaren-kemaren aku pake compact powder punya Etude; Etude Secret Beam Powder Pact dan Etude Precious Mineral All Day Long Powder Pact dan hasil kedua bedak itu sangat mengecewakan. Etude Secret Beam gak ngeblend dengan beberapa BB Cream yang aku cobain/pake, kalo Etude Precious Mineral terlalu putih dan bikin wajah jadi ngeblok-ngeblok putih (bikin ngeri....)
Nah, bedak compact NYX ini bener2 bagus hasilnya, sebelum beli aku baca review dari beauty blogger lain dan mreka semua puas pake bedak ini.
NYX Stay Matte but not Flat Powder Foundation #Nude
NYX Stay Matte but not Flat Powder Foundation

Get the matte finish that features effortless, natural-looking hues to help you achieve a flawless complexion. The Stay Matte Not Flat Powder Foundation comes in a variety of gorgeous shades that provide the perfect finish to flatter all skin tones!
INGREDIENTS: Mica, Nylon-12, Hydrogenated Polyisobutene, Magnesium Stearate, Silica, Cyclopentasiloxane / Dimethiconol, Phenyl Trimethicone, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Zinc Stearate, Boron Nitride, Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate. MAY CONTAIN: Iron Oxide Black (CI 77499), Iron Oxide Yellow (CI 77492), Iron Oxide Red (CI 77491)
Review:
  1. Coverage area bagus, jadi ga perlu pake banyak, sekali usap pake puffnya, langsung menutup ketidaksempurnaan wajah.
  2. Warnanya ngeblend di wajah dengan sempurna, sebelumnya aku pake Skinfood Aloe BB Cream #Light, trus dilanjutin Skinfood Buckwheat Loose Powder #Natural Beige dan warna nude yg agak kekuningan bisa bercampur dengan baik di wajahku dan ga bikin wajahku jadi ngeblok putih
  3. Cocok untuk wajah berminyak dan kombinasi karena control sebumnya luar biasa TOP!! two thumbs up deh!! di packagingnya bakal nemuin tulisan Oil Free, Water Resistant, Sweat Resistant dan smua tulisannya itu BENER semua....wajahku sangat2 mulus kek Barbie setelah pake bedak ini
  4. Tahan lama nempel di wajah, secara aku paling males touch up klo di kantor tapi pake bedak ini, wajahku kliatan mulusss selalu dari pagi mpe sore ini, jadi tetep PD kalo ketemu orang hehehehe
  5. Harganya ga mahal, itu yg aku suka, aku bandingin antara yg jual di ol shop dengan yg di counter di mall, beda harga cuma Rp 50rb dan under Rp 200rb kok ^^ aman buat kantong, bedak Etude lebih mahal loh
pagi sebelum ngantor

yg aku lingkari nih sebum di tissue, cuma segitu.
Biasanya klo pake bedak laen, sebumnya udah 2 sisi hidung dan keliatan jelas banget >,<

Ni barusan foto sore ini di kantor ^^
Plus(+)/Minus(-):
  • Kelebihan: kualitas sangat bagus dan benar-benar sesuai dengan iklannya, mamaku yg nyobain aja juga suka, kata mama, serasa ga pake bedak hehehehe. Harganya pun pas, ga bikin kantong bolong **VERY RECOMMENDED** untuk wajah yg oily dan/atau kombinasi
  • Kekurangan: Packagingnya ribet >,<   tau ga sih gals, awalnya aku ngira ga dapet puffnya padahal di gambarnya ada, ternyata puffnya ngumpet persis di bawah tatakan bedaknya, biasanya klo bedak compact, puffnya kalo ga ditaruh di atas tatakan mikanya, ato ada centilan yg kalo dipencet ntar membuka rongga di bawah kan? nah, NYX ini puffnya persis di bawah tatakan bedaknya dan ga ada centilannya 
Things You should Know: 
  • Shade Ivory dan Nude paling beken di antara pilihan shade yg lain, 2 warna ini sold out di web resmi NYX
  • Kalo gals penggemar belanja online (seperti saya ini :P) sebaiknya kalian mencoba testernya di counter dulu supaya ga salah beli pilih shadenya. Sebelum aku beli ini, aku cobain testernya dlu di counter NYX di mall, skalian tanya harganya jadi aku bisa pilih warna yg cocok hehehehe
Nah, semoga jadi info yang bermanfaat buat kalian ya gals, see you in the next post, thanks for your big attention!!

12 comments:

  1. say kamu pakai foundie ini trus lanjut BB cream dan loose powder lagi? ga terasa berat di wajah?? >_< Btw oil controlnya bagus ya? jadi pingin nyobain ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bedak ini ringan lo sis,malah lebih dapet pnya etude,ak pake BB cream dlu,trus pake loose powder tipis2 baru trakhir pake bedak NYX ini,control sebum bener2 bagus sis,dijamin,smp pulang kntor tetep mulus

      Delete
  2. kamu beli di ol shop mana say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. K-Pop Beautyshop sis,di facebook,tp yg nude lg kosong,ready bulan dpan. Yg ready ivory,medium beige,soft beige sama caramel. Bsok katanya mau diupload ke fb gmbarnya

      Delete
  3. wah, menarik banget nih :) harganya juga pas. kapan2 mau coba, ah :)

    ReplyDelete
  4. sist,,, ini whitecast ga kalau photo pakai flash??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom prnah nyobain tu sis foto pake flash tp liat review beauty blogger lain yg udah prnah nyobain,ga jd whitecast gitu klo difoto pake flash
      Thx dah mampir ya

      Delete
  5. wah tertarik. harga di counter resminya berapa sis?

    ReplyDelete
  6. Hi all,

    Sorry numpang promosi, bagi yang mau haute jersey dan dark shadow pallet ini. AKu lagi ada promo RP. 250.000,-
    sudah termasuk ongkir seluruh indonesia.

    Untuk pemesanan hubungi saya di
    08999214818
    Pin bb 22f7d2cb

    Untuk palletnya bisa di buka di link ini http://www.nyxcosmetics.com/vsearch.aspx?SearchTerm=haute%20jersey

    Sekali lagi sorry y promosi ^.-

    ReplyDelete
  7. sist, saya mau nanya kan saya juga mau beli bedak nyx tapi saya nggak tau harus milih yg warna apa yg sesuai dengan kulit wajah saya...sebelumnya sih saya memakai bedak merek missha yang art designing powder pact 12hrs [NB 21]
    klo untuk nyx saya ambilnya yg wrna apa sist??
    mohon info nya..thank u

    ReplyDelete
  8. pernah coba ini dan sukses bikin jerawatan hehehe

    ReplyDelete
  9. Boleh tanya, kira2 nama/jenis Nyx powder foundation dari yg warna kulit putih sampai gelap apa ya? Maksudnya dari yg putih (spt natural/ivory) ke yang nude atau apa gitu. Karena aku blm pernah coba & mw coba pake cuma takut salah warna kulit. Warna kulit wajahku sey kuning sedang (bukan kuning terang atau mendekati putih ya). Maaf ya aku bawel krn msh newbie bgt ����

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative