Thursday, March 22, 2012

Cost Benefit Analysis Fits My Beauty....

Hai gals,
Review produk kali ini dalah produk murah yang bisa kalian temuin di hypermart sampe warung sebelah rumah :P
Yup, kalo kalian yang udah akhir bulan dan lagi bokeknya ato gals yg lagi nungguin barang PO sebulan lagi baru dateng, kalian bisa nyobain produk bagus dari Emeron, yang harganya murah banget tapi kualitasnya OKE punya (menurutku). Jangan dipandang sebelah mata ya gals, tau sih produk Emeron biasanya yg pake pembokat gals di rumah (aku pun juga mikir gitu) tapi produk Emeron ternyata cukup mumpuni juga pas loagi bokek tapi persediaan buat mandi udah sekarat hehehehe ^^
Kali ini mau review 2 produk dari Emeron, yaitu Shampo dan Body Lotion. Kalo kalian sering nonton tv, mesti inget iklannya Arumi Bachsin yang iklan shampo Emeron warna pink yg ada cowok gantengnya..., nah itu shampo yang aku pake sekarang
kiri: Emeron Nutritive Shampoo Rose Milk, kanan: Emeron Lovely White Hand&Body Lotion Rose&Peach
Review Emeron Nutritive Shampoo Rose Milk ^_^

  1. Aromanya rose petal...so lovely deh, baunya mawar banget, aku suka aromanya
  2. Mengandung sari kacang kedelai, susu bubuk rendah lemak yang bikin rambut jadi sangat lembut (percayalah pada orang yang rambutnya kaku dan kasar sepertiku >,<)
  3. Ga Bikin rambutku jadi lepek loh, secara rambutku berminyak, tapi pake shampo ini rambutku jadi mengembang (sayangnya, rambutku ngembang kek singa soalnya rambutku kritinggg) tapi ga lepek sama sekali
  4. Rambutku yang kaku jadi lemes banget habis keramas pake shampo Emeron ini, apalagi aku tambah pake Etude Silk Scarf Conditioner, wuihhhh......lemes dan lembut abisss ^_^
  5. Harganya MURAH.....botol 200 ato 300 ml nya ga ada Rp 10ribu!! Apa ga kaget tuh?? padahal lisensi pabriknya dari Jepang loh.... unbelievable!!    
Warna shampoonya pink pucet, baunya rose....
Review Emeron Lovely White Hand & Body Lotion Soft Touch Rose & Peach Exctract ^^
  1. Aromanya lebih kuat aroma Peach daripada Rosenya tapi aku tetep suka soalnya baunya harum buah, aku suka banget aroma buah2an
  2. Teksturnya kental pekat tapi mudah meresap di kulit, ga lengket 
  3. Tahan lama kelembabannya dan aromanya juga tahan lama
  4. Bikin kulit jadi lembut meskipun berada di ruangan ber AC seharian ^^
  5. Harganya, skali lagi murah meriah hehehehe ^^

Nah, jangan memandang sebelah mata ya gals, produk murahan dari Emeron ga slamanya kualitasnya murahan juga, aromanya enak, seger, khasiatnya pun sesuai dengan iklannya, pokoknya TOP deh produk dari Emeron ini. Semoga jadi info yg bermanfaat buat kalian yah, see you in the next post, thanks for your big attention!!

2 comments:

  1. Aku pake hand body yg ini tp kok di kulit aku jd gatal2 gt ya.? knp.?

    ReplyDelete
  2. haiiiii aku juga pengguna setianya lotion Lovely loh. Aku sudah 6 bulan pakai productnya dan cucokkk banget. Kulitku jadi lembab banget dan juga wanginya tahan lama. aku ga usah pakai parfum lagi karena sudah cukup pakai itu. udah gitu memang terlihat lebih cerah. memang sih tidak instant langsung putih banget gitu tapi terlihat lebih cerah. pokonya aku udah cinta mati ama Lovely ini deh. harganya terjangkau banget tapi kualitasnya ga kalah sama yang laen. Lovely is the best.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative