Tuesday, July 31, 2012

Eenie Meenie......My Mini Haulss of July

Hai gals,
Bukan mau review produk sih, cuma mau sharing my addiction of skincare...yupp....aku sekarang jadi kecanduan produk perawatan wajah dan seleranya udah ga bisa pake produk lokal lagi nih (SUOMBONG amirrr wkwkwkwkw). Aku juga menularkan kesukaanku merawat wajah ke pacarku dengan beliin dia paket skincare dari Laneige. Aku suka beli produk2 mahal tapi hanya mini sizenya, secara selera mahal tapi apa daya, membaca saja tidak mampu (loh??!! LOL) ga punya duit kalo beli full bottle, berhubung sekarang mini sizenya banyak dijual di pasaran, liat yuk koleksi (widihhhh....) mini haul produk2 skincareku..

Laneige Homme for Men
1. Laneige Homme Skincare Set for Men (for dry & rough skin)
1 set Terdiri dari:
Laneige Homme Refresh Skin 15 ml
Laneige Hommer Balancing Lotion 15 ml
Laneige Homme Active Sleeping Pack 30 ml
Laneige Homme Active Facial Foam 30 ml
Tony Moly Floria Whitening

Review singkat: Ini buat pacarku, 2x pemakaian, wajah cowokku jadi lebih bersih, ga kering. Wajah cowokku bolong2 banyak bekas jerawat dan kulitnya kering karena cuci muka pake sabun bayi (OMG!!) Begitu aku paksa pake 1 set perawatan ini, wajahnya jadi halus, ga kering & glowy (ga berminyak). Aromanya fresh & maskulin banget ^^

2. Tony Moly Floria Whitening Set

1 set terdiri dari:
Tony Moly Floria Whitening Toner 10 ml
Tony Moly Floria Whitening Emulsion 10 ml
Tony Moly Floria Whitening Spot Essence 5 ml

Review Singkat: toner & emulsionnya ringan formulanya, cocok untuk semua jenis kulit, melembutkan dan mencerahkan wajah. Essencenya mirip dengan Laneige Water Bank Essence. Buat gals yang ga terlalu suka dengan scented skincare, mungkin kurang suka dengan produk Tony Moly ini karena aromanya wangi.
One Big Family

3. Skinfood Fresh Apple Sparkling Tightening Pore Set (for tightening big pores)

1 set terdiri dari:
Skinfood Fresh Apple Sparkling Tightening Pore Toner 10 ml
Skinfood Fresh Apple Sparkling Tightening Pore Emulsion 10 ml
Skinfood Fresh Apple Sparkling Tightening Pore Serum 5 ml
Skinfood Fresh Apple Sparkling Tightening Pore Cream 5 ml



4. BRTC Vitalizer C Ampoule 10 ml (for brightening face)
Review Singkat: Ampul yang bisa mencerahkan wajah yang mengandung kadar vitamin C yang tinggi, selain itu juga bisa membuat wajah jadi lebih halus ^^   Ampul kesayanganku nih

5. SK-II Facial Treatment Essence 30 ml
Review singkat: meskipun aroma Piteranya aneh banget tapi essence ini bener2 bikin kulitku jadi seger dan buat wajah jadi halus, kupake setiap pagi sebelum mulai make up (sebagai base make up)

6. Laneige Water Sleeping Pack Ex Mini Size 20 ml
Review Singkat: Sleeping Pack kesayangan yg bikin wajah jadi smooth dan bright setiap abis bangun tidur, aku pake 2x seminggu dan wajah terasa kenyal, produk yg bener2 bagus dari Laneige ^^

Nah, untuk bulan Juli inilah produk skincare kesukaanku, teman2 pengantar tidur dan penyemangat saat pagi sebelum memulai aktivitas. Bulan Agustus bakal ada lagi produk2 mini size yg siap direview, produk2 dari Clinique dan Estee Lauder ^^ ditunggu ya gals...all is mini size only wkwkwkwkwk
Nah, semoga jadi info yg bermanfaat buat kalian ya gals, see you in the next post, thanks for your big attention!!


11 comments:

  1. hello paula.. i tag you on this : http://panieandchimmie.blogspot.com/2012/07/versatile-blog-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horeeee......makasih sista!!! V(^ v ^)V

      Delete
  2. love the laneige sleeping pack <3<3 it sell like a hot cakes in korea >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup.....this is the best seller product from Laneige

      Delete
  3. Replies
    1. Tambah Usia makin nambah perawatannya sis hihihihi >,<

      Delete
  4. Aku juga lagi nyari skin care yg cocok utk kulit kering ku ni..lagi penasaran sama yg sk-II..huwaa.
    Thank you for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baunya aneh sis tp seger banget cairannya,bikin wajah jd fresh. Klo iklannya di TV malah bisa bikin wajah glowy alami sis

      Thx dah mampir yah ^^

      Delete
  5. .SK-II itu beli dimana sist?
    waaaa... minaaat sekali untuk beli ^^
    aku kulitnya oily-combinasi sama kusam dimana.mana >,< *ooohhh.... kulitkuuuu*
    next month, review lagi ya sist ^^
    share secret biutinya sama kita2 ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren beli di My Lovely Sister sis, 30ml hrganya 200ribuan lo >,<
      aku sampe pakenya dikit2, sayang klo cepet abis wkwkwkwk
      sayangnya kmaren udah last stock jadi sekarang udah abis, aku lagi nyari2 di internet, sapa tau ada ol shop laen yg jual hehehe
      iya sis, pasti aku review, makasih dah mampir yah ^^

      Delete
  6. hai..hai ...mau nanya kan ada tuh situs q**10,nah,mau nanya produk dari sini aman ngak?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative