Friday, November 16, 2012

Girls Before Flower..

Hai Gals,
Mari kita review lagi produk BB cream yang baru dari Nature Republic. Sekarang aku lagi suka banget pake BB cream dari Nature Republic, kemarin udah review Nature Republic Snail Therapy BB Cream, sekarang aku lagi pake Nature Republic By Flower BB Cream SPF 30PA++ yg shade Light Beige. Sebenernya, aku udah pesen BB cream full sizenya dulu, baru nemuin sample sachetnya buat jualan ol shopku sendiri soalnya kemaren customer ada yang nanyain, ada gak sih BB cream bagus yang harganya masih murah, under 150rb?? Yah, ini jawabannya, Nature Republic By Flower BB cream hehehehe
Nature Republic By Flower BB Cream SPF 30PA++ #Light Beige
Swatch: Hasilnya Natural, tekstur krimnya cair
Review:

  1. Aromanya floral segar yang ringan. Aku suka banget pake kosmetik atau skincare yang wangi karena pacarku suka banget kalo nyiumin pipiku yang wangi wkakakakakakaka
  2. Tekstur krimnya cair tapi ga encer banget, berbahan dasar air & krimnya ga cepet kering. Pernah waktu cobain samplenya (barang full sizenya belom dateng soalnya), aku pencet sachetnya, ada keluar airnya gitu, bening tapi ngeblend sama krimnya kok
  3. Hasilnya natural looked, coverage lumayan bagus sih, tapi belum bisa nyaingin coveragenya snail therapy BB cream tapi lumayan untuk gals yang kepengen natural looked, bukan yg matte.
  4. Daya kontrol sebumnya bagus, seharian wajahku ga berminyak, trutama idung yah tapi aku tetep pake bedak NYX Stay Matte But Not Flat Powder Foundation soalnya aku kerja sih. Kalo pas kemaren libur aku pake BB cream aja, daya kontrol sebumnya tetep bagus, wajahku ga berminyak dan ga bikin wajah jadi kusam ^^ **VERY RECOMMENDED**
  5. Lebih cocok buat yang berwajah oily dan kombinasi ^^
  6. Harganya murah tapi emang kemasannya cuma 35gr. Ada 2 shade: light beige dan natural beige. Klo mau beli samplenya, klik di sini. Kalo mau order full sizenya, klik di sini
My Own Big Family of Cosmetics:
Nih, kosmetik harian kalo kerja kantoran

kantung mata gueeee, ga kukuh banget dah
Anggota Keluarga Kosmetik saya: (dari gambar pertama, kiri-kanan, atas-bawah)
  • Etude Dear Darling Tint AD - Red Orange
  • Maybelline Magnum Volume Mascara - Black
  • Nature Republic By Flower BB Cream SPF 30PA++ shade Light Beige
  • Holika  Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner - Pink Topaz
  • Lioele Brush Pen Eyeliner - Black
  • Rivera Eyebrow Pencil - Dark Brown
  • Etude Surprise Concealer - Light Beige
  • NYX Stay Matte But Not Flat Powder Foundation SMP 02 Nude
  • The Face Shop Lovely Me Blush On - Orange
  • NYX Single Eye Shadow - ES81 Chick
  • Oriflame Glossy Lip Gloss - Orange
Nah, semoga posting kali ini berguna buat rekomendasi BB cream gals sekalian. Remember that my face is Combination Type, jadi kosmetik yang aku gunakan adalah kosmetik yang sesuai dengan jenis kulitku hehehe, see you in the next post, thanks for your big attention!!

6 comments:

  1. Hai paula..
    slm kenal =)
    aku juga pke etude dear darling tint n holika2 jewel eyelinernya..
    buat muka lebih fresh yaa..hehe
    anw nice review
    jd kepengen nyobain bb cream nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, iya, bikin wajah jadi fresh
      makasih dah mampir ya, cobain aja sis, BB creamnya bagus kok ^^

      Delete
  2. nice review.. jd pgn nyobain jg..
    visit my blog
    http://millysbeautynote.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp, aku folback ya sis, makasih dah mampir ^^

      Delete
  3. Hi... Ka Paula, duh! Aku udh lMa gak kepoin blognya kaka... Kekeke
    aku jg pke etude dear darling yg no.3 lho... Hihihi emng buat wjh fresh ya :) oh ya, btw aku mau cri bbcream yg bsa d pke tiap hari. Ada yg recomend klo holika-holika petit jelly bbcream ktanya bgs... Tp, hrganya msh mahal :+ klo mnrt ka paula yg bgs bbcream for oily skin dan daily used apa ya? Thnk's b4 ya ;)

    ReplyDelete
  4. ko etude dear darlingnya gak begitu kelihatan ngejreng ya warnanya ? padahl pas aq liad di blog fave q (mylovelysister) warnanya red banget

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative