Thursday, February 12, 2015

Miauw.....Bold Your Cat Eyes!!

Hai Gals,

Akhirnya bisa take a time untuk review produk make up kesayangan lagi, ye. Soalnya ada anak baru, jadi bisa rada2 santai dikit plus ini hari Jumat menjelang Valentine's Day jadi nyantai gitu kerjaan. Hari ini bukan sharing soal dandanan bwt Val's Day tapi review eyeliner aja kok hehehehe.
Aku dulu lebih suka pakai eyeliner tipe pensil atau crayon, kalo sekarang lebih suka brush liner atau yang tipe liquid soalnya aplikasinya lebih mudah, ga belepotan dan tahan lama.
Sekarang yang mau direview adalah Innisfree Powerproof Brush Liner warna Black
Innisfree PowerProof Brush Liner #Black


Review:

  • Kuas ujungnya sangat runcing dan kuat jadi ga mudah rontok ataupun goyang-goyang jadi kalo dipegang rasanya lembut tapi kaku
  • Warnanya hitam pekat
  • Waterproof, smudgeproof dan long lasting, tahan berjam-jam, bisa lebih dari 10 jam
  • Susah dibersihkan jadi membersihkannya lebih baik menggunakan make up remover khusus lip & eye make up remover
  • Harga relatif murah, selain ga cepet kering, warnanya tinted jadi lebih hemat penggunaannya (yang mau ikut PO bisa menghubungi K-Pop Beautyshop Whatsapp 087771566646)

Swatches:
Innisfree PowerProof Brush Liner #Black
Results:
Innisfree PowerProof Brush Liner #Black

FOTD:
New Hair (ala Taylor Swift)
Nah, sekian review singkat kali ini, soalnya ga perlu pake kata2 panjang, hasilnya SUPER OKE hakshakshakshakshaks...thanks for your big attention, see you on the next post. Ikutan MUC Giveaway DI SINI

1 comments:

  1. nice reviewnnya kak, btw ini bisa berapa kali pakai kak???

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative