Tuesday, February 7, 2012

Wednesday is Face Care Day....Yippi!!

Hai gals,
Jadi cewek emang butuh banget jaga kecantikan kulit yah, terutama kulit wajah karena kan muka kita yang diliat orang pertama kali. Setiap hari kulit wajahku diteploki kosmetik full make up dari pagi sampe malem karena aku kerja kantoran, otomatis wajah jadi kusam, kering dan jadi agak kaku ya gals...Berhubung kulit wajahku ini tipe kombinasi, daerah pipi dan dagu kerasa kering banget habis cuci muka. Nah, sekarang aku punya ritual mingguan ya gals, tiap hari Rabu aku bikin ritual face care day, jadi full habis pulang kantor aku perawatan muka sendiri di rumah, secara aku males banget ke salon untuk facial, ribet dan takut banget sama obat kimia yang dipake ato tangan mbaknya yang ga bersih >,< merinding.....Yuk liat ngapain aja di ritual mingguanku

1. Peeling wajah pake Cure Natural Aqua Gel
    Yang pertama aku lakuin adalah peeling wajah, habis bersihin wajah pake pembersih trus aku mandi dan cuci wajah sekali lagi pake Pond's Facial foam. Habis itu, aku keringin wajahku dan peeling wajah pake Cure Natural Aqua Gel, aku gosok-gosok memutar pelan2 sampe daki-daki putih keluar, pertanda sel-sel kulit matiku udah terangkat gals....kalo pas peeling, utamakan bagian hidung, dagu, dan dahi (daerah T). Setelah dirasa cukup banyak daki putih yang keluar, bersihin wajah pake air dan keringin. Nah, habis peeling terasa kulit wajahku jadi kenyal lo gals, terutama di bagian hidung, serasa bersih dan komedo terangkat sempurna ^^

2. Masker wajah dengan Diary Mask: Redwine
After peeling wajah selesai, aku lanjut pake masker punya Diary Mask yang Red Wine. Masker Red Wine gunanya untuk melembabkan wajah, memperbaiki tekstur wajah sehingga membuat kulit wajah jadi lembut dan menangkal radikal bebas karena kandungan anti-oksidan yang tinggi. Aku tempelin di wajah selama 1 jam, trus aku lepas dan aku biarin cairan redwine nya meresap di wajahku tanpa dibilas lagi. Hasilnya, wajahku jadi fresh dan lembut punya, serasa bersih banget ^_^
Red Wine Diary Mask

Kiri: maskeran sampe 1 jam, Kanan: setelah masker dilepas, cairan red wine masih ada, biarkan meresap di kulit tanpa dibilas lagi
3. Lanjut pake sleeping pack dari Innisfree: Wine Jelly Sleeping Pack
    Sebelum tidur, aku pake Innisfree: wine jelly sleeping pack yang kaya akan anti-oksidan untuk mengencangkan kulit dan mencegah keriput. Saat penggunaan sleeping pack ini, aku bantu dengan pemijatan wajah pelan2, fokuskan pada daerah mata, pipi, dagu, dan dahi dengan gerakan memutar. Untuk daerah mata, dagu dan pipi, ditarik menyamping ke atas pelan2. Untuk penggunaan sleeping pack, aku pake tiap malem sebelum tidur. Untuk pemijatan wajah, aku khususkan di hari Rabu aja
Nah, ritual yang mudah ya gals......Produk-produk yang aku pake adalah produk perawatan yang alami karena mengandung ekstrak buah-buahan asli. Kunci keberhasilan dari perawatan wajah kalian adalah konsistensi ya gals, yakini bahwa perawatan kayak gini untuk manfaat jangka panjangnya. Sebenernya aku pun agak telat mulainya tapi umur masih 24, menurutku belum terlambat banget...hehehehe.....jadikan cantikmu terjaga awet terus sampe tua ya gals..

Bisa beli di: K-Pop Beautyshop
Semoga jadi info yang berguna untuk kalian ya gals, see you in the next post, thanks for your big attention!!!

5 comments:

  1. haiii... salam kenal :)
    panggil aja nama ku fani ^^
    aku udah lihat blog review produk, tp gak pernah lihat yg sedetail sist ^^
    hahaha
    aku juga punya hari face care, *friday care* hehehe...
    aku juga newbie dlm fashion sama make up blogger ^^
    klo mau lihat2 slhkan visit my blog http://princesswannabe-stefani.blogspot.com/ ^^
    *baru sedikit sih postingan nya yg ttng fashion sm make up* xD
    aku follow blog sist ya, tinggal follback aja ^^
    oh.. iya, aku jg mau bnyk tukar info dongg sama sist, kbtulan aku jg suka produk make up sama skin care korea :)
    klo punya acc.twitter, bisa follow aku di @mezzofani09 tinggal mention aja ya ^^
    jadi kta bisa intents tukar info ttng beauty care ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori sis baru bales, oke aku folback yah, makasih dah mampir ^^

      Delete
  2. sis klo mau beli cure natural gel yug buat peeling sm diary masknya dimana sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beauty diary masuknya bisa beli di K-Pop Beautyshop sis hehehe, add Facebook www.facebook.com/kpopbeauty

      Delete
  3. Kak mau tanya, wine jelly ini halal ga ya? Hehe๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative