Thursday, May 3, 2012

Keep Up Your Fragrance.....Smell it Good!!

Hai gals,
Kali ini aku mau review produk gratisan, oleh-oleh dari Prancis punya, tapi sebenernya produk buatan Kanada, salah satu produk perawatan dan fragrance terkenal di Kanada dan Amrik sono, merek Fruits&Passion. Aku dapet oleh-oleh Body Souffle aroma Cherry. Awalnya aku ga ngerti body souffle itu apa ya? kukira body lotion, jadi aku pake sebadan, ternyata waktu aku cek di websitenya, body souffle tuh lotion utk menguatkan aroma parfum dan bikin aroma parfum di badan lebih awet (awkakakakakkaka, gara2 sotoy sendiri) Ngerasa rugi banget udah terlanjur make sebadan, padahal isinya cuman 60 ml T_T

Fruits&Passion Cherry Body Souffle 60 ml
Teksturnya kental dan moist
Fruits&Passion Cherry Bamboo Coconut
Enriched with grape seed, coconut oil and shea butter, this unctuous Body Soufflé moisturizes and nourishes skin leaving it delicately scented. It is easy to apply and it absorbs quickly. This soufflé will enhance your fragrance experience.

Enriched with ethically harvested authentic cherry extract from Europe and Shea butter from West Africa.
Silicon and colorant free.
Key benefits :
Grape seed and coconut oils are blended with mango and shea butters to infuse this body cream with superior moisturizing and nourishing properties.


How I use it?
Aku pake sedikit trus aku oleskan di titik-titik tubuh, seperti di bagian belakang cuping telinga, di pergelangan kedua tangan dan di pangkal lengan

Review:

  1. Teksturnya kental dan moist, tidak lengket dan cepet menyerap di kulit. Bahan-bahan alaminya tidak membuat kulit iritasi tapi tetep lembab 
  2. Aromanya aku ga begitu suka soalnya gabungan antara cherry dan kelapa, jadi menurutku seperti buah cherry yang dihancurin gitu, agak lanyir gitu deh, wangi tapi wanginya aneh gitu hihihihi
  3. Parfum yang aku pake Purr punyanya Katy Perry yang aromanya manis banget (peach, apple, gardenia, vanilla orchid, jasmine blossom, sandalwood, musk&Bulgarian Rose) kalo ga pake body souffle aromanya agak kuat di badan, setelah pake body souffle ini, aroma parfumnya jadi lebih lembut, jadi wangi body souffle yang agak aneh tadi justru melembutkan aroma manis parfum Purr
  4. Aku pake parfum hanya sekali di pagi hari pas sebelum kerja dan baunya sangat awet nempel di badan setelah pake body souffle ini, aroma parfum sampe sore tetep nempel di badan dan aromanya tetep seger, love this product!! ^^
  5. Harganya $ 6 , kalo dirupiahkan sekitar Rp 60ribu, murah menurutku, pakenya pun hemat, ga perlu banyak2

Minus (-):
Sayang sekali di Indonesia belum ada yang jual, webstorenya baik di Amrik, Kanada, Prancis skalipun ga melayani penjualan overseas sampe ke Asia, hanya penjualan di Eropa dan Amerika. Buat gals yg suka jalan2 ke Europe or Amrik, kalian bisa mampir di toko lokal disana ^^ cobain deh gals

Nah, smoga jadi info yang bermanfaat buat kalian yah gals, see you in the next post, thanks for your big attention!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative