Sunday, September 9, 2012

My Addiction to K-Pop Style!!

Hai gals,
Review kali ini bener2 so excited karena review produk kesukaanku saat ini!! hehehehe, yup, produk yg akan direview kali ini adalah Lipstick dari Etude, yaitu Etude Apricot Stick yg warnanya imut2!! Aku bener2 suka lipstick dari Etude ini soalnya biasanya aku klo pake lipstick cenderung cepet ilang dan bikin bibir jadi kering mengelupas gitu >,< nah, Etude Apricot Lipstick bener2 jadi temen cantikmu yg praktis dan bikin bibirmu terlihat shiny, cek!!!!
Etude Apricot Stick
Etude Apricot Stick - 04 Pink Coral & Swatch
Review:

  1. Aromanya Tutty Fruity!!! I love this smell!! Senengnya pake lipstick yg aroma buah-buahan yg seger dan gak tajem, sukaaaaa banget hehehe
  2. Warnanya bener2 manis, pink yg soft dan cucok banget aku pake di  bibir, terlihat shiny dan so sweet banget hihihihihi
  3. Tahan lama seharian!!! Bayangin, di kantor makan minum tapi sampe sore warna lipsticknya teteup nempel di bibir dengan baik
  4. Ada pelembabnya jadi bibir ga kering dan ga mengelupas, NICE!!!
  5. Packagingnya praktis dan ga ribet, tinggal puter, langsung pake, bisa dibawa kemana-mana
  6. Harganya murah hohohoho
Hasil Pake (hasil foto tergantung pencahayaan, aku ambil foto ada yg di kamar pas malem dan di mobil pas pagi hari) ^^
So Sweet!!!! wwkwkkwkwkw
Aku ga lebay ya gals tapi Etude Apricot Stick bener2 udah jadi lipstick favoritku banget, tiap hari aku pake nih hehehehe, kalo kalian tertarik, bisa beli di K-Pop Beautyshop!!
Nah, semoga menjadi info yg bermanfaat buat kalian ya gals, see you in the next post, thanks for your big attention!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative