Monday, September 17, 2012

Psst...I tell You My Beauty Secrets...

Hai gals,
kali ini mau sharing aja produk skincare yg aku pake selama ini, soalnya kmaren ada customer yg minta aku sharing, oke, pada dasarnya, aku ga suka ribet, perawatan ala kadarnya, pakenya yg mini size, pake yg full size kalo butuh banget ato emang utk pemakaian long term....jangan dibandingin kyak Beauty Bloggers yg lain ya gals, produk skincare kali ini adalah versi cheap dan simple ala saya sendiri awkakakakakak, cekkkkk yah
Tadaaaaa!!!!!! Dikit2 kan, en ga smuanya produk Korea, ada produk Lokalnya juga hehehe
Rincian:

  1. Laneige Water Sleeping Pack EX 20 ml --> udah capek review karena udah direview di post blog sebelumnya
  2. Tony Moly  Floria Whitening Capsule Essence 5ml --> essence untuk mutihin wajah, karena dikit, essence ini cepet abis.....apakah bener2 bisa mutihin?? ask my mom, she said that my face is so white like a dead corp awkakakakaka
  3. Clinique Eye Serum 5 ml --> eye stick untuk mengurangi kantung mataku yg ga berkurang-kurang tapi tetep aja kupake soalnya meskipun kantung mata ga berkurang tapi kulit bawah mataku mulai kencang, ga kendur hehehe, aku pake pagi dan malam
  4. Hadalabo Gyokujun (nulisnya bener ga sih?) Acid --> ga tau deh, pokoknya toner dari Hadalabo yg beli di Watson (tau dari post blognya IBB's member, thx so much sist!) dibeliin my boyfriend, aku pake tiap malem abis mandi, soalnya kan aku pake Etude Baking Powder BB Deep Cleansing Foam yg bikin kulitku agak kering, makanya aku pake Hadalabo ini (yg buat kulit berminyak/kombinasi) sehingga melembabkan kulit wajahku, segerrr banget, harga murah juga
  5. Etude Sun Guard All Proof 10 SPF 50PA++ --> udah pernah direview sebelumnya, sekarang udah discontinue, diganti dengan Etude Sun Prise All Proof SPF 50PA++ (klo mau beli, klik di sini)
  6. Maybelline Makeu Up Remover --> juga udah pernah direview, sekarang klo abis pulang kantor aku bersihin eyeliner dan mascara pake ini nih
  7. Pond's Shake & Clean -Clear Solution --> Aku udah pake pembersih dari Pond's ini 7 tahun, dari umur 17 sampe sekarang, ga ganti2 karena aku ga suka ribet pake susu pembersih trus lanjut cleansing toner segala, malassss....pake Pond's tinggal dishake, trus pake..beres dah....
  8. Skinfood Fresh Apple Sparkling Pore Emulsion 10ml --> sebenernya aku pake 1 set tapi udah pada abis, yg ga abis2 cuma emulsionnya ini, aku pake tiap malem, pori2ku jadi alus en ga kasar lagi hohohoho, udah pernah direview juga nih
  9. Estee Lauder Time Zone Anti-Wrinkle Night Cream 5ml --> krim malam untuk mencegah penuaan dini yg kata iklannya mampu membuat wajah tampak 10 tahun lebih muda (ah, ga juga deh >,<) tapi kalo setelah pake ini, wajah terasa super smooth......tanpa cacat dah!! ga pake boong
  10. Tony Moly Floria Whitening Toner 10ml--> tonerku ada 2, Hadalabo dan Tony Moly ini, cuma Tony Moly pakenya tiap pagi sebelum berangkat ke kantor...seger banget dan membersihkan wajah serta mampu mencerahkan wajah 
  11. Tony Moly Floria Whitening Emulsion 10ml --> 1 rangkaian perawatan dari Tony Moly Floria Whitening Set, ini emulsionnya, cairannya pekat berwarna putih tapi justru emulsion inilah yg terbukti  bisa mencerahkan wajahku, kupake tiap pagi setelah pake toner 
  12. MJ Care Essence Mask Sheet - Grape --> udah pernah direview di blog sebelumnya, biasanya aku maskeran 1x seminggu, setelah peeling wajah, dijamin wajah jadi seger, fresh, dan kenyal hehehe

Untuk Cleansing Foamnya, aku pake 2 cleansing foam:
  1. Etude Baking Powder BB Deep Cleansing Foam --> karena aku pake BB cream tiap hari ke kantor selama 7-8 jam, otomatis aku butuh cleansing foam yg mampu membersihkan sisa2 BB cream dengan tuntas dan produk dari Etude ini memang bagus banget, udah pernah kureview di blog sebelumnya, sayangnya, setelah pake ini, wajahku cenderung jadi kering >,< Aku pake hanya saat mandi setelah balik kantor / setelah pergi pake BB cream
  2. Biore Facial Foam - Pore & Oil Clear --> aku pake ini setiap pagi dan kalo ga pake BB cream seharian, scrubnya mengangkat sel-sel kulit mati dan pori2ku jadi bersih, tulang hidungku juga bebas minyak, sayangnya Biore ga mampu mengurangi jerawatku yg meradang T_T
Peeling Gel
Untuk Peeling tiap minggu sekali, aku pake Tony Moly Refresh Sprout Peeling Gel 200ml, udah pernah direview juga kan sebelumnya hehehehe
Yang terakhir, berhubung aku essence dari Tony Moly Floria udah hampir abis, aku sekarang lagi nyobain Tony Moly Floria Youth Energy Capsule Essence 50ml
Katanya (katanya lo ya) pake Essence ini bisa bikin wajah tampak baby face, awet muda terus, makanya aku cobain ini soalnya banyak orang bilang wajahku ini ga sesuai dengan umur (klo dandan) awkakakakaka.....entah ya, smua cwek kalo dandan otomatis wajah bakal kliatan lebih dewasa kan?? hehehehe (membela diri) 
so, gimana trus wajahku dengan serangkaian produk yg buanyak tadi??
Gak diedit sama sekali, dengan kapasitas kamera BB Gemini yg minim awkakakakaka
Nah, gimana menurut gals?? Apakah aku juga tergolong ribet?? hehehehe, aku cuma pake produk skincare yg bener2 aku butuhkan dan kalo emang ada mini sizenya, aku pilih mini size, full size aku pilih klo aku bener2 mau pake produk itu long term, bukan coba2 aja hehehehe.....

Things You Should Know:
  • Pilih produk perawatan wajah yg sesuai dengan kebutuhan kulit wajah dan tipe wajah kalian. Jika kalian tipe wajah kulit kering dan kusam, pilihlah produk2 yg memang ditujukan untuk mencerahkan dan melembabkan wajah
  • Jangan lapar mata!! Ga semua produk yg direkomendasikan oleh Beauty Bloggers cocok atau sesuai untuk kulit wajahmu karena produk skincare cocok-cocokkan dengan kondisi wajah kalian masing2 en kondisi wajahku belum tentu sama dengan kondisi wajah kalian hehehe
  • Rangkaian pemakaian skincare dimulai dengan cleansing foam + toner + emulsion + essence + ampul/serum+ krim (kalian bisa sisipkan facial treatment essence sebelum pake toner) Urutan yg tepat bisa membantu proses penyerapan produk skincare yg kalian pakai ^^
  • Cleansing oil, cleansing gel, cleansing milk, dan cleansing cream adalah produk yg sama, yaitu untuk membersihkan wajah, yg berbeda hanya jenis cairannya dan penggunaannya disesuaikan dengan jenis wajah kalian (oil utk kulit kering, gel, milk, dan cream untuk kulit normal. Kulit berminyak sbaiknya pake cleansing foam aja udah cukup karena klo ga tuntas membersihkan sisa2 cleansing milk/gel/cream, pori2 malah akan tersumbat dan jadi jerawat, ga banget kan??). Hal yg patut diperhatikan adalah kalian harus tuntas membersihkan sisa2 cleansing oil/milk/cream tadi ya hehehe
  • Bagi yg merasa "Ih, ribet amat sih jadi cewek, ga perlu sebanyak itu deh", ya itu terserah gals, tapi jangan lupa yah, sekarang matahari makin bersinar terik, UV A dan UV B ga bagus banget buat kulit wajah, trus polusi udara di kota makin kotor (asap dan debu mudah menempel di kulit) trus juga kandungan makanan saat ini, banyak pengawet, pewarna, MSG, minyak2 yg bisa bikin wajah jadi kusam, berjerawat dan cepet keriput (nah lo...)
Nah, sekian dulu ya, kayaknya post kali ini adalah post blog terpanjang wkwkwkwkw, capek bener nulisnya, smoga bermanfaat buat gals sekalian, see you in the next post, thanks for your big attention!!

11 comments:

  1. klo sedikit udah bisa bagus ngapain banyak2 yah...

    nice post..

    hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg penting dirawat sis,kata mamaku 'jangan telat,hrus sejak dini' hehehe

      Thx dah mampir

      Delete
  2. Beruntungnya dirimu sis, aku pernah pake ponds, baru 1/4 udah breakout T__T.
    Aku juga punya sparkling apple emulsionnya, nyisa itu doank, yang lain udah abis. kluarinnya aja susah >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Breakout gimana sis mksudnya?
      Emulsionnya emang pekat sis jd susah kluarnya,tp malah hemat pakenya hehehe

      Thx dah mampir

      Delete
  3. sistt , kulit sist oily ato dry ya? aku pengen coba serum tony molly yang whitening itu nih :( tp agak ragu" :( aku oily:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kombinasi sis, berminyak di area T dan agak kering di bagian pipi. Tony Moly Floria ga bikin wajah jadi berminyak kok sis, soalnya langsung nyerep

      Thanks dah mampir

      Delete
  4. sis, sekali-kali bahas ttg cara bagaimana kulit putih seperti cewek korea? & produknya apa aja
    thx :)

    ReplyDelete
  5. Produck tony moly floria bs dbli dmn sist?

    ReplyDelete
  6. halo nona paula, aku sih pakai trial kit nya hadalabo shyrojkun (kalau gak salah tulis) yang whitening non..
    nah the last step setelah lotion HL kan pakai milknya. setelah pakai milknya apakah boleh pakai fresh apple sparkling pore krimnya skin food ? thankkks nona paula.

    ReplyDelete
  7. Cobain produknya nu skin deh, bagus banget terutama produknya yang fenomenal nu skin galvanic spa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative