Thursday, March 27, 2014

Simple Eye Make Up at Office

Hai gals,
Back with me again......mumpung kerjaan akhir bulan udah kelar, mari kita isi dengan review produk lagi
Beberapa bulan ini, saya kalap belanja utk diri sendiri dengan produk-produk dari Korea, entah itu kosmetik ataupun skincare, guilty pleasure deh klo ngliat barang2 beginian hueheheheh
gaji mpe abis bwt ngurusin muka doang wkwkwkwk
nah, aku lagi suka pake eye shadow, berhubung eye shadow pallete dari MUA udah ancur..huahahaha A.K.A udah abis, maka saya beli 2 eye shadow pallete, yg pertama Etude Color Play Eyes n0 02 So Chic Play tapi berhubung digunakan bwt acara lamaran saya, otomatis ga bisa direview skrng krn pakenya nanti nunggu saya kawin buakakakaka...
Nah, eye shadow palette yang kita bahas hari ini adalah eye shadow palette dari CLIO, yaitu All That Eye Styler Kit 02 Lie on The Beach. Pilihan warnanya seperti yang sudah2, yaitu yg nude, brown, pink, warna2 dasar yang aku suka krn saya pakai ga pernah utk EOTD yg heboh2, saya gunakan utk bekerja kantoran, otomatis saya pilih tema yg simple, elegan atau kadang2 smokey. Yuk, langsung capcus reviewnya
CLIO All That Eye Styler Kit - 02 Lie on the Beach

CLIO All That Eye Styler Kit -02 Lie on The Beach 8 warna cantik

CLIO All that Eye Styler Kit - 02 Lie on The Beach terdiri dari 8 warna (Ki-Ka):
White Matte
Gold Bling-Bling
Nude Pink Bling-Bling
Pink Bling-Bling
Sky Blue Bling-Bling
Olive Green Bling-Bling
Deep Grey Matte
Dark Brown Matte
Swatch No Flash

Swatch with Flash
Review:

  1. Packagingnya dari kaleng wuakakakaka, kayak tempat pensil pas jaman kita SD dulu tuh, persis buanget tapi justru AMAN banget, safety, gak bakalan rontok atau retak 
  2. Eye shadownya lumayan solid, meskipun ga kuat banget kayak UD Naked, maklum harganya setengahnya tapi ga rentan kayak MUA or NYX jadi cukup solid, ga rontok serbuknya
  3. Warnanya nempel kuat jadi ga perlu sapuan yang berlapis-lapis karena solid warnanya, sekali sapuan udah kliatan jelas warnanya
  4. Sudah termasuk kuas 2 sisi, sisi 1 yg bulet, sisi lainnya kuas bulu. Kuasnya kuat, ga gampang patah, bulunya alus, high quality deh, spongenya juga ga gampang sobek
  5. Tanpa menggunakan eye shadow base juga oke, krn warnanya awet dan tahan lama
  6. Harganya standard, kalo mau pesen bisa menghubungi www.facebook.com/kpopbeauty utk Pre Order, harga idr 325rb 
Results:
Nude Pink, Pink, Gold, Dark Brown

Olive Green, Gold, Dark Brown

Deep Grey, Dark Brown, Gold. Actually with Black but mix with MUA
FOTD:
I love being Simple!!
Nah, sekian review kali ini, mohon maaf kalo hasilnya ga PRO banget krn saya memang kurang PRO dalam hal make up ciakakakakakka, maklum ya, saya pekerja kantoran yang biasa2 aja jadi make upnya juga simple2 aja. See you on the next post, big thanks for your big attention!!xoxo

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative