Monday, January 16, 2012

Feed My Face Skin....

Hai gals,
review produk lagi yah....kali ini aku mau review produk kesukaanku dari Skinfood, Tea Tree Essence yang cocok digunakan untuk kulit berminyak dan kombinasi kek aku. Gals, karena kerja kantoran menuntut aku untuk dandan full make up tiap hari selama 7-8jam, otomatis kulit wajahku jadi kering di bagian pipi dan dagu. Biasanya setelah mandi dan membersihkan wajah dengan facial foam, kulit wajah terasa kering. Kandungan tea tree oil dan willow herb ekstrak mampu memberikan kelembaban dan mengontrol minyak di wajah.
Review:
  1. Bentuknya gel tapi agak cair sehingga saat diaplikasikan ke wajah, cepet banget meresap ke wajah dan memberikan kelembaban untuk wajahku di area yang kering sekaligus mengontrol sebum di hidungku yang berminyak (jenis kulitku adalah kombinasi)
  2. Non perfumed, baunya lebih tepat seperti akar dan semacam aroma herbal jadi aroma wajah jadi lebih seger, fresh dan ga perlu takut bakal kena alergi dari pengharum tambahan
  3. Paling cocok digunakan setelah membersihkan wajah dengan facial foam. Kalo kalian mau tidur, aplikasikan essence ini lalu lanjutkan dengan sleeping pack juga ga masalah, justru essence ini membantu mempercepat penyerapan sleeping pack yang kalian pake
  4. Tea Tree essence juga cocok digunakan sebelum kita dandan di pagi hari. Pertama-tama aku pake essence dulu, baru aku lanjutin dengan eye cream dan pelembab. Aku merasa dengan menggunakan essence ini sebelum memulai ritual dandanku, wajahku terlindungi dari kontak langsung dengan kosmetik karena kosmetik kan udah terkena kontaminasi udara bebas juga.

Teksturnya gel tapi lebih cair, tidak berwarna&non perfumed

gambar kiri: habis mandi dan belum make up
gambar kanan: habis mandi dan setelah pake Tea Tree Essence
Sori ya gals, ga punya gambar baru untuk nunjukin bedanya, cuman yang sebelah kiri aku habis mandi pagi sebelum ke kantor dan sebelum dandan. Kalo yang kanan, aku udah balik kntor, udah mandi dan selsai bersihin wajah dan udah pake Tea Tree Essence. Menurutku sih, wajahku jauh lebih segeran dan kelihatan lebih lembut hihihihihihihi...

Minus (-):
Kekurangan masih di packaging, tapi bukan karena packagingnya yang ribet, tapi ternyata ada jeda antara botol yang berisi cairan dengan botol luar. Kesan di gambar pertama kelihatannya isinya banyak, kan? Ternyata enggak, botolnya ada 2 lapis, yang ada isi cairannya lebih pendek.....

Semoga jadi info yang bermanfaat buat kalian ya, see you in the next post, thanks for your big attention!!

6 comments:

  1. Pernah nyobain ini dulu waktu masih parah2nya jerawatan..tapi ternyata ga membantu karena malah bikin kulitku tambah berminyak *entah kenapa padahal kan ini buat kulit berminyak ya?* :(
    Setuju banget sama packagingnya yang agak2 menipu..

    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. Iya sih sis, sebenernya ini utk wajah berminyak tapi kalo nyembuhin jerawat emang ga bisa sis, aku pake baviphat AC Clinic SOS spot solution yg bikin jerawat jadi cepet keringnya...klo essence ini aku baca di botolnya, gunakan saat wajah terasa kering, jadi fungsinya lebih melembabkan, kalo ngontrol sebum, paling sebum di hidung aja, jadi menurutku lebih cocok utk kulit kombinasi. Salam kenal jg ^^

    ReplyDelete
  3. Nice review... lagi mikir-mikir mo nyobain.. kulitku kombinasi tapi agak kering juga.. :S cocok ga ya pake ini? Takut makin kering soalnya >.< thanks beforee..

    ReplyDelete
  4. Chino-Chan: kalo aku pake sih ga bikin kulit kering, kalo habis mandi, pipiku kerasa kesat banget, trus aku pake essence ini en wajahku jadi lembab, ga kerasa kesat lagi ^^
    anyway, thx mau mampir ya

    ReplyDelete
  5. Aku setuju sama yang ini. Kulitku suka berminyak di daerah T-zonenya. Makanya aku suka make ini :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative