Wednesday, January 11, 2012

Radiant Glowy Face....Miracle from BB Cream

Hai gals,
review kali ini tentang BB cream ya. BB cream yang aku pake hari ini adalah Suho BB Cream, produk dari Korea, harganya mahal Rp 500.000 tapi aku cuma nyoba sampelnya 5ml.

photo by Mylovelysister.com
Gals, kita kalo cewek ke kantor pasti dandan dong, nah, karena aku gak suka pake foundation yang berat dan biasanya utk ibu2, aku pake BB cream. BB cream adalah singkatan dari Blemish Balm cream, yg fungsinya sebenarnya gabungan dari beberapa produk, yaitu tabir surya, make up base, foundation, pelembab, anti wrinkle dll.
Menurut buku yang aku baca, sebenernya pemakaian BB cream hanya digunakan saat kita lagi buru2 saja dan warna dari BB cream banyak mengurangi tone warna kulit yang sebenarnya.
Aku udah pernah cobain BB cream Skin 79 Super Hotpink, Skin 79 Precious BB Gold, Skinfood BB Cream Aloe Vera, dan Suho BB cream ini. Untuk kali ini, aku review khusus untuk Suho BB cream, BB cream yang lain hanya sebagai perbandingan saja

Review:
  1. Tekstur krim cair, lebih cair dari BB cream Skin 79 dan Skinfood. Awalnya aku kira kalo cair, mesti pakenya boros dan banyak, ternyata malah justru sebaliknya. Area coveragenya bagus jadi aku pake sedikit, aku ratain ke wajah, cepet nyebarnya jadi pakenya lebih hemat.
  2. Menurutku ya gals, setelah pemakaian Suho BB cream, wajahku jadi keliatan agak slim, jadi aku tambahin loose powder dan compact powder ga bikin wajahku jadi chubby gitu hehehehehe
  3. Hasil setelah pemakaian Suho BB cream, selain warnanya ga terlalu ngurangin tone warna kulit seperti BB cream yang lain, hasil akhirnya juga keliatan lebih natural dan kesannya lebih ringan. Kalo aku pake Hotpink dan BB gold, rasanya wajahku terasa berat dan ga natural hasilnya (kata mamaku sendiri >,< ) Warna putihnya ga terlalu terang, justru bikin wajah cenderung radiant sih...kalo BB gold, memang bikin wajahku jadi kelihatan glowy.....

Paling Kiri : Sebelum pake BB cream. Tengah: Setelah Pake Suho BB cream. Kanan: finish make up
Gambar ini tanpa kuedit ya gals, aku cuma gabungin 3 foto jadi 1, tanpa ada pengeditan lebih lanjut. Hasilnya wajahku jadi keliatan lebih slim kan? hehehehehe

Minus(-): kekurangannya, Suho BB cream ga cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi karena ternyata setelah sore, aku ngaca dan kaget, liat tulang hidungku mengkilap banget. Lebih bagus daya kontrol minyak punya Skin 79 Super Hotpink, BB Gold pun ga terlalu bagus daya kontrol minyaknya tapi BB Gold lebih mendingan daripada Suho BB Cream ini

nah, sampe disini dulu ya reviewnya, semoga jadi info yang bermanfaat buat kalian. See you in the next post. Thanks for your big attention!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative