Monday, January 9, 2012

Kiss My Juicy Lips

hai gals,
nyontek dari blognya ol shop langgananku, aku bikin blog baru, khusus utk review produk kecantikan yang aku pake. Ternyata review ini sangat berguna banget karena aku pun sebelum memutuskan untuk membeli produk kosmetik, aku search google dan ternyata banyak blog yang sama, memberikan review produk tsb dan sangat membantu aku dalam memilih, so aku juga mau bikin.
Review produk pertama adalah Skinfood Tomato Smoothie Tint warna Orange, sekarang kan di Korea Selatan lagi trend kosmetik warna2 peach, beige dan orange, jadi aku sengaja pilih yg warna orange.
Skinfood Tomato Smoothie Tint no 3 orange colour
Review:
  1. Warnanya bagus, orange terang yang ga norak. Tergantung pemakaian ya gals, lip tint kan pemakaiannya bisa kita atur seberapa cerah warnanya, klo kalian suka yg tipis2, warnanya lebih seperti peach salem, klo kalian pake banyakan, warnanya cenderung peach orange gitu.
  2. Warna tahan lama 4-5 jam. Aku pake biasanya jam 8 pagi, aku gak kasi lagi dan setelah pulang kerja, warnanya jadi orange natural, jadi masih ada sisa-sisa warnanya tapi ga mencolok.
  3. Hasil terbaik sebaiknya aplikasikan lip gloss bening ato wrna orange bening utk hasil yg glossy dan menarik.

Lip Tint & Oriflame Vision Lipgloss warna Orange

Tomato Smoothie Liptint tanpa lipgloss

Hasil pake Tomato Smoothie Liptint & Lipgloos
Plus (+)/Minus (-):
  • Kelebihan: selain harganya murah, pemakaiannya juga hemat karena warnanya tahan lama, juga cerahnya warna dapat diatur sesuai keinginan kita.
  • Kekurangan: dari beberapa review produk Skinfood, problematikanya selalu di packaging. Puteran di bibir botolnya terlalu seret jadi untuk memutarnya lebih ribet, trus ketika kita mau menarik kuas aplikatornya, karena puteran yg seret tadi, otomatis cairan lip tint nyiprat ke bibir botolnya sehingga kita harus hati-hati sewaktu membuka botolnya.


Bisa Beli di: K-Pop Beautyshop
Semoga jadi info yang bermanfaat buat kalian ya. See you in the next post. Thanks for your big attention!!!

2 comments:

  1. Aku suka rambutmu :D Keritingnya bagus. You are so pretty^^

    Skinfood Tomato Smoothie Tint-nya cocok banget di kamu. Apalagi setelah di kasih lip gloss...hehe

    ReplyDelete
  2. makasih sis, berkat sis juga nih, liat2 blognya mylovely sister jadi referensi dandanku ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative