Sunday, April 8, 2012

The Girl in The Juicy Mask

Hai gals,
Review produk yang baru aku cobain dari Baviphat, produk masker yang harganya sedikit lebih murah dibandingin Beauty Diary Mask tapi utk khasiatnya aku pikir menyamai lah, secara wajahku jadi segeran dan moist banget. Kemaren 3 hari aku lembur dan udah seminggu ga maskeran karena masker red wine ku habis, habis nyobain masker Baviphat ini, aku jatuh cinta deh, mumpuni juga kalo ditandingin sama Beauty Diary Mask. Aku cobain yg Pomegranate Juicy Mask
Baviphat Pomegranate Juicy Mask
Pomegranate Juicy Mask Sheet
Brighten and tighten skin like pomegranates! Pomegranate extracts provide resilience to dull and lifeless skin, revealing bright and gorgeous skin. *Pomegranates are made of sugars and organic acids, with tannin in the peel and natural plant estrogen in the fruit, that can leave skin bright and resilient.



Review:

  1. Lembarannya lebih tebel dibandingin lembaran Beauty Diary Mask jadi ga gampang sobek
  2. Cairan maskernya lebih pekat, warnanya putih kental, bukan bening 
  3. Setelah pake selama kurang lebih 45 menit-1 jam (aku suka pake ini agak lebih lama sampe lembarannya terasa lembab), aku biarkan cairannya meresap di kulit wajah tanpa aku bilas lagi dan setelah kering, rasanya agak lengket
  4. Setelah bener2 kering, terasa wajahku jadi seger banget dan kenyal, aku cubit pipiku dan kulitku terasa moist, love it ^^ (habis pake masker ini, aku pake sleeping pack jadi keesokan harinya wajahku terasa fresh)


Bisa Beli di : K-Pop Beautyshop
Nah, smoga jadi info yang bermanfaat buat kalian ya gals, see you in the next post, thanks for your big attention!!

1 comments:

  1. ah, really thanks for appreciating my eye make up, i will post more tutorial <3

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative