Thursday, April 12, 2012

Giving "XXX" Marks with My Lucidarling Lips...

Hai gals,
Berhubung barang PO udah nyampe hihihihi, makanya mau bikin review produk Etude yg udah aku taksir sejak dahulu kala (lebay mode on LOL)
Bisa dibilang aku suka pake lipstick, sejak kuliah klo ke kampus pasti pake lipstick, malah kurang suka lipgloss sebenernya soalnya kata temen2ku cowok dikira aku habis makan gorengan >,< cape deh....
Biasanya aku pake liptint Skinfood yg warna orange, tapi krn udah hampir abis, aku beli Etude Lucidarling Fantastic Rouge #4, warnanya soft pink yg membuat make upku keliatan lebih girly (aku dbilang kliatan lebih tua ma cowok yg PDKT ma aku, ga banget...T_T) yuk dicekkk
Etude Lucidarling Fantastic Rouge #4

Etude Lucidarling Fantastic Rouge #4

Swatch Etude Lucidarling Fantastic Rouge #4
Review:

  1. Packaging aku nilai biasa, ga seperti produk Etude yang laen yg cute ato girly, menurutku packagingnya simpel dan aman (ga gmpang pecah kecuali kalian banting dari lantai 20 LOL)
  2. Warna pink yg agak terang ternyata, aku olesin di tangan pinkish banget yah, aku lupa kalo hasil akhir lipstick di bibir masing-masing orang tu beda, aku waktu itu liat reviewnya orng Philipines hasilnya bagus banget, soft pink gitu tapi ga tau ya, bibirku cenderung pink gelap (bukan item) jadi cenderung lebih pink warnanya di bibirku
  3. Ada glitternya tapi gak mencolok, tipis aja shimmernya
  4. Gak waterproof, jadi gampang dihapus pake pembersih
hasil pake di bibirku, kayak ga pake lipstick ya? ga suka menor sih, pake tipis2 aja
Hasil Akhirnya (aku pake lipgloss utk menambah efek shimmer) : 
love this lipstick!! bikin aku keliatan kek nonik2 LOL!!
Semoga jadi info yg bermanfaat buat kalian ya gals, see you in the next post, thanks for your big attention!!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

© Beauty Secrets Make Woman Woman, AllRightsReserved.

Designed by dp Creative